Redeye Luckbox ingin memberikan pendidikan seputar Perjudian eSports

Redeye Luckbox ingin memberikan pendidikan yang lebih besar seputar perjudian esports

Duta Luckbox Paul ‘Redeye’ Chaloner berbagi tujuannya untuk membantu memberikan pendidikan yang lebih besar seputar perjudian di esports yang mendorong Lee Davy untuk melihat keberanian organisasi Redeye bergabung pada bulan Februari.

Redeye Luckbox ingin memberikan pendidikan yang lebih besar seputar perjudian esports. Jangan melawannya, rasakan.

Saya ragu Bobby Gillespie dari Primal Scream berpikir tentang cryptocurrency ketika dia melanturkan baris ke mic, tetapi itu tepat.

Jangan melawannya, rasakan.

Hari itu akan tiba ketika bahkan Paus akan membeli jubah dan zuchettosnya menggunakan cryptocurrency. Twitter membebani Jack Dorsey percaya hanya akan ada satu mata uang yang digunakan oleh manusia dan itu tidak akan menjadi kerang atau tulang binatang. Ini akan menjadi Bitcoin.

Perusahaan seperti Luckbox berharap dia sebagian benar.

Dalam waktu kurang dari dua jam, dan tentu saja pada saat Anda mengirimi saya sebuah tweet yang mengatakan, “Siapa yang menulis omong kosong ini?”, Luckbox Crowdsale akan berakhir. Pada saat penulisan, tim Luckbox telah membujuk orang untuk berpisah dengan $ 6.62m dari tujuan $ 20 juta luhur, dan saya harus jujur; jika saya memiliki kacang dengan nama saya, kertas putih mereka akan meyakinkan saya untuk berinvestasi.

Banyak ini tampaknya memiliki kotoran mereka bersama.

Dan bukan hanya saya yang berpikir demikian.

Begitu pula Paul ‘Redeye’ Chaloner.

Mengambil The Redeye

Dalam apa yang tampaknya menjadi film rumah difilmkan di set kantor Luckbox, merekrut terbaru mereka, host esports, presenter dan komentator, Paul ‘Redeye’ Chaloner duduk untuk pow-wow dengan Thomas “Tridd” Underwood.

“Saya tidak anti-judi,” kata Chaloner.

Saya yakin itu akan menjadi batu sandungan selama negosiasi, Paul.

Anda dapat merasakan bahwa Redeye bukan hanya seorang investor di Luckbox (crypto-iblis yang mengaku diri akan memperoleh beberapa token LuckProfit), tetapi ia juga seorang yang percaya.

Redeye percaya bahwa perjudian memiliki tempat di dunia, dan khususnya, esports. Dia tidak ingin melihat perjudian di bawah umur atau tidak bertanggung jawab, dengan menyebut ‘terlalu banyak masalah’ dengan perjudian di bawah umur dan ilegal di industri perjudian esports muda.

“Kita tidak boleh membenarkan itu,” kata Redeye tentang masalah perjudian esports, “kita harus secara aktif menyingkirkan itu. Saya senang bahwa saya telah menemukan perusahaan yang berbagi nilai-nilai saya. ”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *